Penjaga Warnet Di Jakarta Utara Dibacok Pemalak Gara Gara Uang 10 Ribu

Seorang penjaga warnet di Jakarta Utara yang diketahui bernama Achmad Maulana dibacok oleh pemalak saat sedang bekerja menjaga warnet di Lagoa, Koja, Jakarta Utara pada hari Kamis (8/2/2018).

Peristiwa pembacokan yang dialami oleh Maulana dikarenakan dirinya yang tidak mau memberikan uang sebesar Rp 10 ribu saat dipalak oleh pelaku yang tidak diketahui identitasnya.

Berdasarkan keterangan yang diberikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono disebutkan bahwa peristiwa pembacokan tersebut terjadi pada pukul 15.30 WIB dimana saat itu korban sedang bekerja sebagai operator warnet. Lalu datang pelaku dan meminta uang sebesar Rp 10 ribu.

Namuin karena korban menolak memberikan uang yang diminta oleh pelaku, pelaku akhirnya meninggalkan warnet tersebut namun tak lama kemudian sekira 7 menit setelah pelaku meninggalkian warnet, pelaku kembali mendatangi korban.

Saat itu pelaku langsung menutup rolling door, kemudian mengeluarkan celurit dari balik punggung dan menebaskan ke tubuh korban.

Korban yang kaget saat hendak ditebas pelaku dengan celurit berusaha menepis namun tangan kirinya tertebas oleh celurit pelaku.

Usai melakukan penganiayaan tersebut pelaku langsung melarikan diri meninggalkan korban, akibatnya korban menagalami luka bekas sabetan celurit di tangan kiri di bagian telapak dan jari kelingking.

Kasus tersebut saat ini telah ditangani oleh Polsek Koja dan polisi sampai saat ini masih memburu pelaku yang melarikan diri tersebut.

Be the first to comment

Komentar Anda