Tiga Oknum Polisi Dijadikan Tersangka Karena Pesta Sabu Dengan Bandar

Tiga anggota Polres Labuhan Batu, Sumatera Utara yang terlibat narkoba akan ditindak tegas dimana ketiga oknum tersebut menjadi tersangka karena tertangkap sedang mengadakan pesta sabu bersama seorang bandar narkoba.

Ketiga oknum polisi tersebut ditangkap Intel Kodim 0209/LB dan Intel Korem 022/PT Kodam I/ Bukit Barisan di Dusun Lima, Desa Padang Maninjau, Labuhan Batu Utara, Sumut.

Aadapun ketiga oknum polisi itu adalah Brigadir SN(32), Brigadir S(32), dan Brigadir ZS(32), serta seorang bandar narkoba berinisial AS.

Menurut keterangan yang diberikan oleh Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Paulus Waterpauw saat dijumpai awak media pada Kamis (8/2/2018) disebutkan bahwa pihak kepolisian tidak akan mentolerir setiap orang yang terlibat dalam kasus narkoba dan ketiga oknum yang tertangkap tersebuyt dipastikan akan menjalani hukuman dan kemungkinan akan dipecat.

 

Mantan Kapolda Papua ini mengatakan, ada tiga tahapan yang akan dijalani ketiga oknum polisi itu. Pertama, mereka akan dikenakan sanksi disiplin, menjalani sidang etika dimana Propam akan turun tangan melakukan pemeriksaan. Lalu, ketiga tersangka akan menjalani proses hukum.

Diberitakan sebelumnya bahwa tiga orang oknum polisi tertangkap sedang melakukan pesta sabu dengan seorang bandar narkoba.

Penangkapan terhadap empat orang ini terjadi pada Selasa (6/2/2018) sekitar pukul 08.00 WIB berdasarkan informasi dari masyarakat yang menyatakan rumah di Dusun Lima Desa Padang Maninjau, sering dijadikan tempat transaksi sabu dan peredaran narkoba.

Be the first to comment

Komentar Anda