Pria Thailand Bunuh Diri Sehari Setelah Menang lotre 18 Miliar

Jirawut Pongphan (42) ,pria asal provinsi Chonburi, Thailand bunuh diri beberapa jam setelah memenangi lotre senilai hampir Rp 18 miliar.

Pria asal Thailand tersebut memenangi hadiah uang yang cukup besar tersebut setelah tujuh angka di kupon lotre yang dibelinya pada November tahun lalu menjadi pemenang utama.

Pria yang seketika menjadi orang kaya raya tersebut sangat gembira ssat mengetahui dirinya menjadi pemenang dan mengumpulkan keluarga dan teman-temannya untuki merayakan hal tersebut.

 

Namun, kebahagiaan Jirawut hanya berumur pendek. Keesokan harinya dia menyadari kupon kemenangannya hilang entah ke mana.

Di tengah kegalauan dan keputusaasaannya, pria itu menulis pesan terakhir sebelum menembak mati dirinya sendiri.

“Saya sungguh minta maaf, tolong jangan hina keluarga saya. Saya memang memenangkan lotre itu,” demikian isi pesan terakhir pria itu.

Pada 31 Januari Jirawut memutuskan untuk melakukan bunuh diri dengan menggunakan sebuah senjata pistol berkaliber 9 milimeter.

Pihak kepolisian Thailand menemukan jenazah pria tersebut di dalam kamarnya dan mendapati surat bunuh diri yang ditulis oleh Jirawut berada disamping jasadnya.

Sampaiu saat ini belum didapat kabar tentang keberadaan kupon lotre Jirawut yang hilang tersebut dan sejauh ini belum didapat informasi bahwa ada orang lain yang mnengklaim hadiah tersebut.

Be the first to comment

Komentar Anda