Seorang Bidan Di Sragen Jateng Digerebek Suami Dan Warga Saat Selingkuh Dengan Pengusaha Kayu

Seorang oknum bidan N (37) yang bertugas di Rumah Sakit Pemerintah di Kawasan Gemolong, Sragen, digerebeg suaminya dan warga saat bermalam di rumah pengusaha kayu.

Saat dikonfirmasi kepada suami dari bidan tersebut ,Dwi Sungkono (38), membenarkan perselingkuhan istrinya dan akan menempuh jalur hukum.

Disebutkan oleh Dwi bahwa ia melihat sendiri dan ikut melakukan penggerebekan bersama dengan sejumlah warga dan 3 orang petugas kepolisian dan Dwi menyebutkan bahwa ia akan melaporkan ke pihak yang berwajib agar pelaku jera.

Disebutkan oleh Dwi bahwa ia yang saat itu bekerja di Kalimantan sejak 2012 mendapat kabar kurang sedap dari orang orang yang menyebutkan bahwa istrinya selingkuh dengan salah seorang pengusaha kayu yang berinisial St.

Awalnya dia menganggap angin lalu, namun kabar tersebut mengusiknya. Akhirnya dia menyelidiki dan pada Selasa (6/2/2018) dia membuntuti istrinya sepulang kerja sekitar pukul 20.00 WIB. Pada saat itu N dijemput St dan menuju rumah pengusaha kayu tersebut di Desa Banaran, Kecamatan Kalijambe.

Setelah keduanya masuk ke dalam rumah dan Dwi yakin telah terjadi perselingkuhan dirinya kemudian menghubungi Polsek Kalijambe dan beberapa warga untuk melakukan penggerebekan.

Dan pada pukul 00.30 WIB Dwi bersama warga kemudian menggerebek rumah tersebut namunh oleh St pintu tidak mau dibuka sebelum mendapat jaminan keamanan.
St kemudian menghubungi saudaranya yang merupakan anggotapolisi yang bertugas di plres Sragen untuk mengamankannya dan setelah saudaranya datang St baru membukakan pintu dan dijumpai ada istrinya di dalam rumah.

Terkait penggerebekan tersebut Kapolsek Kalijambe AKP Marsidi mengaku belum mendapat laporan.

Be the first to comment

Komentar Anda