Oknum Ustad Diamankan Polisi Karena Diduga Cabuli 17 Santriwatinya

Seorang oknum Ustad di Kecamatan Kopo, Kabupaten serang berinisal HH (45) diamankan petugas Polsek Kopo, pada Rabu (7/2/2018) karena diduga melakukan pencabulan terhadap 17 orang santriwatinya yang masih di bawah umur.

Akibat perbuatannya kini oknum ustad tersebut harus menjalani pemeriksaan intensif di Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (UPPA) Satreskrim Polres Serang setelah diserahkan anggota Polsek Kopo.

 

HH diduga melakukan pencabulan tersebut pada Jumat (3/2/2018) lalu sekitar pukul 14.00 WIB , dimana saat kejadian HH memanggil satu persatu santriwati ke sebuah ruangan di pesantren dengan alasan akan menjelaskan hal yang dapat membatalkan wudhu namun saat memberikan penjelasan ke 17 santriwati tersebut malah mendapatkan pencabulan dengan diraba raba pada bagian sensitifnya.

Mendapat perlakuan demikian seusai pelajaran perbuatan HH kemudian dilaporkan oleh santriwati yang menjadi korban ke orang tua mereka dan diketahui oleh seorang anggota Polsek Kopo dan dialporkan ke Polsek Kopo.

Mendapat informasi tersebut, Kapolsek Kopo beserta anggotanya dan perangkat desa setempat mendatangi ponpes. Setibanya dilokasi, HH langsung diamankan. Guna menghindari emosi warga, petugas membawa HH ke Mapolsek Kopo, dan diserahkan kepada UPPA Satreskrim Polres Serang.

Sementara itu saat ditanyakan perihal peristiwa tersebut Kapolres Serang AKBP Wibowo menyebutkan bahwa saat ini sedang dilakukan pemeriksaan secara intensif terhadap pelaku diaman menurut Kapolres dirinya memerintahkan agar penyidik memastikan berapa jumlah korban pastinya, dan hasil pemeriksaan akan disampaikan ke media nantinya.

Para terduga korban juga akan dilakukan visum sebut Kapolres.

Be the first to comment

Komentar Anda