Misteri Penyebab Gugatan Cerai Diungkap Adik Ahok Sebut Vero Selingkuh

Adik Ahok, Fifi Lety Indra, mengungkapkan penyebab gugatan perceraian Ahok terhadap istrinya Veronica Tan dimana disebutkan oleh Fifi penyebab perceraian adalah perselingkuhan.

“Ya namanya orang bercerai ada sebab akibat. Karena memang ada good friends dan memang maaf, saya tidak tahu seperti apa orangnya tapi kok begitu tega menyakiti keluarga sendiri, menyakiti anak dan istrinya,” kata Fifi kepada wartawan di PN Jakut, Jl Gajah Mada, Jakarta Pusat, Rabu (31/1/2018).

Adapun pihak ketiga yang idsebut sebagai penyebab retaknya pernikahan Ahok dan Vero bernama Julianto Tio dimana menurut Fifi Vero dan pria tersebut telah berhubungan selama 7 tahun dan abangnya Ahok telah mengetahui hal tersebut.

“Ini sudah terjadi selama 7 tahun, baik Pak Ahok secara pribadi maupun Sean (anak sulung Ahok-Vero) secara pribadi juga pernah mendatangi Julianto Tio itu untuk meminta kepada beliau, waktu beliau masih jadi gubernur. Meminta baik-baik supaya meninggalkan istrinya demi keutuhan keluarga masing-masing mengingat beliau ini sudah punya keluarga dan anak. Tapi dengan sombongnya, Julianto Tio itu menolak,” jelas Fifi.

Fifi menyebut Vero sendiri sudah meminta agar Tio menjauhi dirinya namun hal itu tidak didengarkan. Pada akhirnya, Ahok tidak tahan lagi.

“Karena bapaknya sudah nggak tahan, dengan kondisi beliau dipenjara jadi terpaksa beliau mengambil keputusan yang terbaik. Kalau memang Julianto Tio menginginkan Bu Vero, ya silakan sekarang,” ucapnya.

Penjelasan yang disampaikan oleh Fifi selaku kuasa hukum Ahok tersebut masih sebatas versi Ahok, sementara itu pengadilan sebelumnya menyatakan akan melakukan npengecekan terhadap kedua belah pihak.

Pihak kuasa hukum Vero dan vero sendiri sampai saat ini belum bisa dikonfirmasi terkait hal tersebut demikian juuga dengan Julianto tio yang disebut sebut sebgai pihak ketiga juga belum bisa dikonfirmasi.

Diberitakan sebelumnya di sidang perdana hari ini, Vero maupun pengacaranya tidak hadir sehingga sidang ditunda menjadi 7 Februari 2018 mendatang.

Be the first to comment

Komentar Anda