Wanita Bunuh Kekasihnya yang Sudah Beristri Di Tokyo Dihukum 12 Tahun Penjara

Seorang wanita berusia 34 tahun bernama Seikin Okuma dijatuhi hukuman 12 tahun penjara oleh pengadilan di Tokyo setelah melakukan pembunuhan terhadap kekasihnya yang sudah beristri.

Dilansir dari Japan Today, Minggu (21/1/2018)  wanita tersebut terbukti membunuh kekasihnya, Kazumasa Kurobe (45) seorang pria yang telah memiliki istri.

Sementara itu Fuji TV melaporkan bahwa Okuma membunuh Kurobe di aspartemen yang mereka tempati bersama di Chiyoda Ward, Tokyo dimana mereka telah tinggal bersama selama dua tahun.

Wanita tersebut diketahui menikam kekasihnya pada 10 Agustus 2017 lalu sekitar pukul 00.15 waktu setempat dimana setelah melakukan penikaman tersebut Okuma kemudian menelepon layanan darurat 110 dan melaporkan bahwa ia telah menikam korban.

Saat polisi tiba di lokasi kejadian korban ditemukan tergeletak di lantai dengan luka tikam di dadanya, dimana polisi langsung melarikan korban ke rumah sakit namun dinyatakan meninggal satu jam kemudian.

Pengacara Okuma mengatakan di pengadilan bahwa kliennya dan Kurobe bertengkar setelah Kurobe mengatakan akan melakukan perjalanan dengan istrinya. Okuma disebutkan kehilangan kesabaran dan menikamnya dengan pisau dapur. Namun pengacara membantah kliennya telah merencanakan pembunuhan sebelumnya.

Be the first to comment

Komentar Anda