Pria Tak Dikenal Mengamuk Dan Lepaskan Tembakan Setelah Ganja Tertinggal Di Kamar Hotel

Seorang pria tidak dikenal mengamuk dan melepaskan tembakan ke udara setelah dirinya kehilangan ganja miliknya yang tertinggal di kamar hotel.

Pria tersebut sebelumnya menginap di Modrian Hotel yang merupakan hotel kelas atas di kawasan barat Holywood, Los Angeles dimana pada Selasa (16/1/2018) dirinya diminta keluar dari hotel setelah terlibat pertengkaran dengan staf hotel tersebut.

 

Namun pria itu kembali karena merasa meninggalkan paket narkoba jenis ganja di kamar hotel. Dia pun menemui petugas hotel dan meminta mereka mengembalikan ganja miliknya.

Pihak hotel menolak karena berkaitan dengan kebijakan manajemen hotel terkait narkotika di tempat mereka. Pria itu tidak terima dan mulai emosi, sehingga digiring keluar oleh petugas keamanan.

Pada saat itulah pria tersebut mengeluarkan pistol dan mulai menembakkan ke arah udara.

Menurut keterangan Sheriff Los Angeles Sersan Charles Duncan kepada LA Times, dikutip New York Daily News disebutkan olehnya bahwa pria tersebut menembak sebanyak emmpat atau lima kali ke udara.

Setelah melepaskan tembakan ke udara pria tersebut kemudian menuju ke mobil yang sudah menunggunya didepan hotel yang dikemudiakan oleh seorang wanita.

Kedua orang tersebut kemudian bergegas meninggalkan lokasi setelah membuat kegaduhan, sementara itu berdasarkan laporan disebutkan bahwa pria tersebut kemudian menembakkan sepuluh kali lagi tembakan setelah berada di luar hotel, beruntung tidak ada korban yang dilaporkan akibat insiden penembakan tersebut.

Setelah pria tersebut meninggalkan lokasi pihak hotel kemudian menghubungi kepolisian dimana menurut Sersan Duncan pihak polisi masih berusaha mengidentifikasi pelaku dan mencari keberadaannya.

Be the first to comment

Komentar Anda