Baru 4 Hari Menjabat Bamsoet Didemo Agar Lengser Dari Ketua DPR

Ketua DPR RI yang baru empat hari dilantik , Bambang Soesatyo (Bamsoet) didemo agar lengser dari jabatannya, dimana lebih dari empat orang menyusup masuk ke gedung DPR RI dan berdemo.

Aksi demo yang dilakukan oleh sejumlah orang tersebut terjadi tepat saat para wartawan sedang melakukan wawancara dengan Bamsoet sekitar pukul 12.55 WIB di gedung Nusantara III, kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (18/1/2018). Dimana saat itu sejumlah orang berteriak sambil membawa spanduk yang tulisannya tidak terlihat.

“Kita ingin Bambang Soesatyo mundur! Kita ingin Bambang Soesatyo mundur! Bambang Soesatyo harus mundur!” teriak salah satu pendemo.

“Bamsoet tidak sesuai jadi pemimpin bangsa!” lanjutnya.

Melihat hal tersebut Bamsoet yang saat itu sedang melayani wawancara dengan awak media terkejut dan sempat berujar “Waduh, ada apa itu.”

Saat itu terlihat sekita enam orang petugas pengamanan dalam (pamdal) langsung menghampiri dan mengamankan para pendemo. Sampai saat ini belum diketahui berasal dari mana kelompok pendemo tersebut dimana mereka tidak menjelaskan alasan mereka menuntut Bamsoet agar mundur dari jabatannya sebagai Ketua DPR RI.

Sementara itu saat para wartawan yang sedianya sedang mewawancarai Bamsoet lalu mengabadikan momen tersebut, sedangkan Bamsoet sendiri langsung meninggalkan lokasi tersebut dan berjalan menuju ke ruang kerjanya.

 

Be the first to comment

Komentar Anda