Mayat Perempuan Telanjang Ditemukan Di Bawah Jembatan Bibis

Warga di sekitar Kali Bibis, Krian,Sidoarjo digegerkan dengan ditemukannya sesosok mayat perempuan yang dalam keadaan telanjang mengambang di bawah jembatan.

Mayat tanpa identitas tersebut ditemukan pada pukul 05.15 WIB , Minggu (14/1/2018), dimana saat ditemukan mayat hanya memakai bra berwarna coklat yang sudah dalam keadaan trersingkap dan mayat dalam posisi terlentang tersangkut di tumpukan sampah.

Penemuan mayat tersebut kemudian dilaporkan oleh perangkat desa ke Polsek Krian, dimana akibat ditemukannya mayat tersebut menjadi tontonan warga sehingga arus lalu-lintas dari Surabaya menuju Krian sempat tersendat.

Berdasarkan keterangan yang diberikan oleh Kapolsekta Krian Kompol Saibani kepada awak media saat dijumpai di lokasi kejadian disebutkan bahwa mayat yang ditemukan oleh warga pada pukul 05.15 Wib tersebut tidak memiliki identitas, oleh karena itu pihak kepolisian Polsek Krian telah menyebarkan anggota Babinkamtibmas di sekitar bantaran Kali Blibis, untuk mencari indentitas mayat.

Ditambahkan oleh Saibani bahwa mayat yang ditemukan tersebut diduga merupakan warga yang tinggal di sekitar bantaran kali Bibis dan diduga terpeleset, hal tersebut dikarenakan saat ditemukan terlihat kondisi tubuh masih bersih dan utuh tanpa ada bekas luka atau tanda-tanda penganiayaan.

“Dari pengamatan sementara, tidak ada tanda-tanda bekas penganiayaan. Diduga korban warga sekitar yang terpeleset ke kali,” kata Kompol Saibani.

Saat ini mayat telah berhasil dievakuasi oleh petugas identifikasi yang datang ke lokasi kejadian dan dibawa ke RSUD Sidoarjo guna di autopsi.

Be the first to comment

Komentar Anda