Komplotan Perampok Bersenjata Api Beraksi Di Rumah Pengusaha Konveksi Di Jepara

Rumah seorang pengusaha kain konveksi di Jepara dimasuki oleh komplotan perampok bersenjata api dini hari tadi, dimana dalam aksinya komplotan perampok tersebut menyekap korban.

Peristiwa perampokan tersebut terjadi diĀ Desa Bandungrejo RT 1 RW 4 Kecamatan Kalinyamatan, Jepara, Selasa (9/1/2018) dini hari dimana korban disekap oleh kawanan perampokĀ  dan dengan todongan pistol korban diminta untuk menunjukkan tempat penyimpanan barang berharga.

Pengusaha yang menjadi korban perampokan tersebut yang bernama Junaidi atas kejadian yang menimpanya terlihat masih syok dimana saat ditemui oleh para awak media korban tidak memberikan banyak komentar. Korban hanya menyebutkan bahwa kejadian terjadi sekitar pukul dua dinihari dimana kawanan perampok yang memasuki rumahnya berjumlah enam orang.

Menurut korban Perampok menodongkan pistol ke kepalanya dan korban juga dipukul dengan menggunakan palu, korban mengaku saat ini masih merasa pusing.

Sementara, polisi yang menerima laporan sekitar pukul 06.00 WIB langsung mendatangi lokasi untuk melakukan penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Menurut keteangan yang diberikan oleh Kasat Reskrim Polres Jepara, AKP Suharto disebutkan bahwa pihaknya telah memeriksa saksi-saksi dan melakukan olah TKP.

Dimana menurut Suharto kasus tersebut sedang dalam penanganan dan untuk kronologi pihak Polres Jepara saat ini masih meminta keterangan dari korban dan saksi.

Be the first to comment

Komentar Anda