Wanita Cantik Tewas Terjatuh Dari Lantai 10 Apartemen Thamrin City

Seorang wanita cantik yang diketahui bernama Meritha Vridawati (26) tewas setelah terjatuh dari lantai 10 Apartemen Thamrin City, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Belum diketahui pasti penyebab terjatuhnya wanita tersebut namun berdasarkan keterangan yang disampaikan oleh  Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat dijumpai oleh awak media pada Senin (8/1/2018) disebutkan bahwa saat ini polisi masih menyelidiki dan dugaan sementara adalah bunuh diri.

Korban ditemukan tewas pukul 06.00 WIB pagi tadi dimana tubuh korban terjatuh dari lantai 10 apartemen ke selokan yang berada di samping Bank Papua atau depan Thamrin City di Jl Bolevard, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta pusat.

Disebutkan oleh Argo9 korban merupakan seorang pegawai BUMN dimana awalnya mayat korban ditemukannya  oleh dua orang petugaas security Thamrin City yang saat itu sedang mengobrool dan tiba tiba mendengar sura keras sepertoi benda yang terjatuh.

“Tiba-tiba mendengar teriakan dan melihat benda terjatuh serta suara benturan dari arah lantai 10 Apartemen Cosmo Park tepatnya didepan Bank Papua,” sambung Aryo.

Mendengar suara tersebut kedua saksi kemudian melakukan pengecekan dan menemukan korban yang terjatuh dengan posisi telungkup di sebuah selokan, saat ditemukan korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa, kasusu tersebut kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian yang kemudian datang ke lokasi untuk melakukan oilah TKP.

Be the first to comment

Komentar Anda