Surat Gugat Cerai Ahok Ke Veronica Tan Masuk Ke Pengadilan Jakarta Utara

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menggugat cerai istrinya Veronica Tan dimana berdasarkan sumber yang dapat dipercaya menyebutkan, gugatan tersebut didaftarkan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara pada Jumat (5/1/2018) sore sekitar pukul 15.00.

Menurut keterangan yang diberikan oleh salah seorang petugas pendaftaran perkara perdata di PN Jakarta Utara juga membenarkan adanya gugatan cerai atas nama Ahok.

“Benar tadi sore sudah didaftarkan atas nama Basuki dan Veronica,” kata petugas pendaftaran di bagian kasus perdata itu kepada awak media pada Jumat (5/1/2018).

Pendaftara gugatan cerai tersebut dilakukan kuasa hukum Ahok dari kantor pengacara Fifi Lety Indra & Partners. Dimana saat dicoba untuk menghubungi Fifi Lety Indra, pengacara di kantor pengacara itu dan merupakan adik Ahok panggilan telepon dari awak mmedia tidak diangkat dan pesan yang dikrik=mkan juga tidak mendapat balasan.

Sementara itu saat ditanyakan kepada Pengacara Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Sirra Prayuna mengaku sedang mengecek kebenaran surat tersebut. Sirra merupakan anggota tim kuasa hukum Ahok dalam kasus penodaan agama terkait pidato kontroversial di Kepulauan Seribu.

Diketahui Ahok dan Vero menikah 6 September 1997. Keduanya dikaruniai tiga anak yaitu Nicholas Sean Purnama, Nathania Purnama, dan Daud Albeener Purnama.

 

Be the first to comment

Komentar Anda