Majelis Hakim Untuk Sidang Cerai Ahok-Veronica Akan segera Ditetapkan

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang mengajukan gugatan cerai terhadap istrinya Veronica Tan di Pengadilan Jakarta Utara diketahui majelis hakim untuk sidang perceraian tersebut akan segera ditetapkan.

Menurut keterangan yang diberikan oleh Humas PN Jakarta Utara Joojte Sampaleng kepada awak media pada Senin (8/1/2018) disebutkan bahwa penetapan majelis, akan segera ditetapkan majelisnya oleh ketua PN Jakarta Utara.

Jootje menjelaskan bahwa  saat ini pihaknya masih menunggu kelengkapan surat kuasa dari pihak penggugat alias Ahok untuk bisa memproses sidang. Gugatan ini didaftarkan oleh kuasa hukum Ahok yakni Fifi Letty Indra dan Josefina Agatha Syukur pada Jumat (5/1/2018).

“Jadi perlengkapan surat kuasa secara formil baru kemudian ditetapkan majelisnya,” jelas Joojte. “Dalam waktu secepatnya ditetapkan,” sambungnya saat ditanya soal berapa lama prosesnya.

Diketahui Ahok dan Vero menikah 6 September 1997. Keduanya dikaruniai tiga anak yaitu Nicholas Sean Purnama, Nathania Purnama, dan Daud Albeener Purnama.

 

Be the first to comment

Komentar Anda