Seorang Nenek Di Aceh Utara Tewas Setelah Dimasukikan Ke Dalam Sumur Oleh Perampok

Seorang nenek bernama Ainsyah (87) di Gampong Cibrek Tunong, Kecamatan Syamtalira Aron, Kabupaten Aceh Utara, Jumat (22/12/2017) sore tewas setelah dimasukkan ke dalam sumur oleh perampok dengan posisi kepala menghadap ke bawah.

 

Korban pertama kali ditemukan oleh anaknya yang bernama Irwan (38) setelah salat Jumat dalam sumur dengan kepala ke bawah, kaki ke atas. Saat ditarik, korban masih bernapas dan langsung dilarikan ke Puskesmas. Namun nyawa korban tak tertolong, korban menghembus nafas terakhir di Puskesmas.

Berdasarkan keterangan yang diberikan oleh Kapolres Aceh Utara AKBP Untung Sangaji disebutkan bahwa menurut informasi yang diberikan oleh anak korban saat ditarik dari dalam sumur korban masih bernafas dan segera dilarikan ke Puskesmas untuk mendapatkan pertolongan, namun tak lama berselang korban akhirnya meninggal dunia.

 

Menurut Irwan saa5t ia tiba di rumah terlihat kondisi rumah telah berantakan lalu ia kemudian mencari ibunya namun tidak menemukannya. Bahkan menurutnya ia telah mencari ke rumah tetangga tretapi tidak ada yang mengetahui.

Korban baru ditemukan setelah Irwan beserta para tetangga mencari ke segala sudut rumah, pihak kepolisian baru mengetahui peristiwa perampokan yang disertai pembunuhan tersebut setelah korban di bawa ke Puskesmas yang kemudian kata Kapolres tim langsung melakukan identifikasi untuk keperluan penyelidikan lebih lanjut.

Disebutkan oleh AKBP Untung Sangaji dirinya bersama anggota usai kejadian langsung mendatangi lokasi kejadian dimana disebutkan olehnya bahwa rumah korban yang hanya berjarak 100 meter dari jalan raya Medan – Banda Aceh membuat pelaku mudah untuk melarikan diri, Kapolres menyebutkan dugaan sementara peristiwa ini merupakan kasus perampokan.

Be the first to comment

Komentar Anda