Sekeluarga Tewas Setelah Mobil Yang Hendak Antar Istri Melahirkan Jatuh Ke Rawa

Sebuah mobil Daihatsu Ayla yang ditumpangi oleh satu keluarga jatuh ke rawa di jalan Poros Lingkungan Mangadu, Kecamatan Mangarabombang, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan.

Peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (22/12/2017) dinihari Pukul 03.30 Wita dimana enam dari tujuh penumpang di dalam mobil meninggal dunia.

Dari ke enam orang yang tewas tersebut tiga diantaranya tewas di lokasi mkejadian sedangkan tiga lainnya tewas saat dalam perjalanan ke rumah sakit.

Berdasarkan keterangan yang diberikan oleh Kapolres Takalar, AKBP Gani Alamsyah kepada awak media disebutkan bahwa mobil tersebut sebenarnya beriringan dengan ambulans yang tengah mengangkut istri Daeng Ngerang (37) karena hendak melahirkan di rumah sakit.

 

Dimana saat itu mobil tersebut dikemudikan oleh Syahrir yang melaju dengan kecepatan tinggi karena mengikuti ambulans yang membawa istri Daeng Ngerang yang akan melahirkan. Dan saat berada di tikungan mobil yang dikemudikan Syahrir oleng dan terjatuh ke rawa-rawa.

 

Keenam korban yang meninggal dunia adalah Alimuddin Sikki, (57), Radifa Marwah, (2) dan Sudarman (18), ketiganya meninggal di lokasi kejadian sedangkan Syahrir (32), Kayla (2) dan Sapri (30) masing-masing meninggalkan dunia dalam perjalanan ke rumah sakit.

Satu korban yang selamat saat terjadinya peristiwa tersebut yakni Daeng Ngerang, suami dari wanita yang berada di ambulans dan akan melahirkan tersebut.

Keenam korban yang tewas saat ini telah dibawa oleh keluarga ke rumah duka.

Be the first to comment

Komentar Anda