Kembali Terjerat Narkoba Aktor Tio Pakusadewo Ditangkap Reserse Narkoba Polda Metro Jaya

Aktor Tio Pakusadewo ditangkap oleh Reserse Narkoba Polda Metro Jaya setelah kedapatan menggunakan narkoba, dimana hal tersebut menambah riwayat penggunaan narkoba pada aktor tersebut.

Berdasarkan keterangan yang didapat dari Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Suwondo Nainggolan membenarkan artis kawakan itu tertangkap karena kasus narkoba.

Dia ditangkap di kediamannnya di wilayah Jakarta Selatan, diduga Tio telah aktif menggunakan narkoba selama beberapa tahun. Tio saat ini masih diperiksa oleh penyidik Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya.

Sementara itu Direktur Tindak Pindak Narkoba Polda Metro Jaya Komisaris Besar Suwondo Nainggolan  belum mau mengungkapkan detil penangkapan Tio.

Menurutnya, semua akan disampaikan siang nanti jam 14.30 WIB.

Seperti yang diketahui aktor senior tersebut bukan pertama kali terjerat kasus narkoba, dimana pada tahun 90an Tio Pakusadewo pernah tertangkap karena kasus kepemilikan dan penggunaan narkoba.
Dalam sebuah acara pemberantasan minuman keras pada Mei 2017 lalu, Aktor yang lahir pada 2 September 1963 ini sempat mengenang ia pernah terjerat narkoba selama 15 tahun.

Saat itu Tio mengakui bahwa melepaskan diri dari narkoba membuat dirinya kembali merasa lebih ringan, cerah, dan senang dalam menghadapi kehidupan.

Pun, Tio mengakui bahwa ia menjalani rehabilitasi sejak 2016 lalu. Ia menyebut telah berhasil menghentikan ketertarikan dan keterikatan dengan narkoba.

Namun saat tertangkap kali ini Tio mengaku kembali mengkonsumsi narkoba dengan alasan karena sakit pada kakinya, dimana diketahui bebrapa waktu lalu Tio pernah mengalami kecelakaan motor yang menyebabkan kaki sebelah kanannya mengalami luka yang cukup parah.

Be the first to comment

Komentar Anda