Jonghyun SHINee Tewas Diduga Bunuh Diri Di Apartment

Salah satu personel boyband terkenal SHINee , Jonghyun SHINee ditemukan tak sadarkan diri di rumahnya di Cheongdam-dong, Seoul, pada Senin (18/12/2017). Hal tersebut diungkapkan oleh pihak kepolisian.

Dikutip dari Korea Herald diberitakan bahwa polisi menyebutkan bahwa pihak kepolisian menerima telepon dari kakak perempuan Jonghyun pada pukul 16.42 waktu setempat pada Senin (18/12/2017) dimana dalam telepon tersebut kakak Jonghyun memberitahukan kepada polisi bahwa ia menduga adiknya mungkin melakukan bunuh diri.

Polisi dan tim medis mendobrak sebuah apartemen tersebut setelah kakak Jonghyun melapor bahwa adiknya itu mengirim pesan bunuh diri.

“Ini sulit bagiku. Biarkan aku pergi,” begitu pesan terakhir Jonghyun kepada kakaknya.

Saat ditemukan, Jonghyun dalam keadaan tak sadar, diduga akibat menghirup gas beracun. Tim medis langsung membawa Jonghyun ke rumah sakit, tetapi nyawanya tidak dapat diselamatkan.

Pihak kepolisian setelah mendalami penyebab kematian pria berusia 28 tahun tersebut . Polisi mengungkapkan bahwa mereka akan menginvestigasi kasus ini sebagai dugaan percobaan bunuh diri.

Menurut polisi, Junghyun melakukan bunuh diri, seperti yang dilaporkan saudara perempuan Jonghyun.

“Pada 18 Desember pukul 16.42, kakak Jonghyun melapor ke polisi bahwa adiknya hendak bunuh diri,” kata polisi Gangnam.

“Kami ke rumah Jonghyun di Chungdam dan menemukan dia berusaha mengakhiri hidupnya dengan menyalakan briket batubara di wajan,” lanjut polisi.

Sementara itu Agensi yang menaungi SHINee, SM Entertainment, sampai saat ini belum mengeluarkan pernyataan resmi tentang kematian Jonghyun yang tiba-tiba.

Be the first to comment

Komentar Anda