Penipu Online Yang Kabur Saat Dirawat Di RS Dibekuk Di Makassar

Ambe alias Darwis (35) yang merupakan tahanan Polres Kabupaten Sidrap kasus penipu an online yang melarikan diri saat sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Nene Mallomo, Sidrap akhirnya berhasil ditangkap oleh  tim Reserse Mobile (Resmob) Polda Sulawesi Selatan, di Jalan Pampang, Makassar, pada Senin (18/12/2017) pukul 04.00 Wita.

Ambe berhasil diringkus setelah diburon selama 8 hari oleh pihak kepolisian, dimana menurut keterangan yang diberikan oleh Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan, Kombes Dicky Sondani, Ambe berulang kali berpindah-pindah lokasi.

 

“Dia melarikan diri dari rumah sakit Nene Mallomo pada hari Minggu, 10 Desember 2017 sekitar pukul 01.00 Wita. Lalu menuju ke Kabupaten Wajo, Kabupaten Bone. Sempat di Makassar selama dua hari, lari lagi ke Kabupaten Mamuju Utara, lalu kembali lagi ke Makassar,” ujar Kombes Dicky Sondany

Disebutkan oleh Kombes Dicky bahwa pelaku merupakan nseorang penipu online yang sudah lihai dalam menjalankan aksinya dimana berdasarkan catatan pihak kepolisian pelaku telah banjyak mendapat laporan dalam kasus penipuan online, Ambe berdasarkan catatan kepolisian telah dilaporkan di tiga Polres jajaran Polda Sumsel dengan empat kasus yang sama.

Oleh Tim Resmob Polda Sumsel Ambe selanjutnya akan diserahkan kembali ke Polres Sidrap untuk selanjutnya menjalani masa penahanannya.

Be the first to comment

Komentar Anda