Dua Pria Nyaris Dihajar Massa Karena Remas Payudara Wanita Pengendara Motor

Dua orang pria warga Berau, kalimantan Timur, Ramli (22) dan Jemy (20) harus mendekam di balik jeruji Polres Berau setelah mereka ditangkap dan nyaris jadi bulan-bulanan massa karena nekat meremas payudara seorang wanita berinisial SLK (22).

Menurut keterangan yang diberikan oleh Kasat Reskrim Polres Berau  AKP Damus Asa kepada awak media saat dikonfirmasi disebutkan bahwa pagi tadi sekira pukul 10.00 Wita, korban SLK yang saat itu sedang mengendarai motor melintas di jalan Pemuda tepat di depan Mapolres Berau seorang diri tiba tiba dari arah belakang kedua proia tersebut datang dengan berboncengan menghampiri korban.

Kedua pria terus mendekati korban dan salah seorang pria yang dibonceng kemudian meremas payudar korban, merasa dilecehkan korban kemudian berteriak meminta tolong sekaligus berusaha mengejar pelaku. Akibat teriakan korban yang memancing perhatian pengguna jalan lain kemudian mengejar pelaku dan berhasil menangkap keduanya di jalan Niaga II.

Kedua pemuda yang diketahui bernama Ramli dan Jemy itu, nyaris dihajar massa yang kesal dengan ulahnya. Beruntung, warga berinisiatif mengamankan pelaku dan membawanya segera ke Polres Berau.

“Pelaku dibawa ke kantor (Polres Berau) dan juga korban membuat laporan. Diketahui, pelaku pelecehan seksual adalah Ramli. Sementara Jemy, yang membawa motor,” ungkap Damus.

“Sementara, ada 2 saksi kita mintai keterangan ya. Kita amankan 1 motor yang digunakan kedua pelaku, untuk melakukan perbuatan itu,” demikian Damus.

Akibat perbuatan mereka kini kedua pelaku ditahan di sel tahanan Polres Berau dan akan dijerat dengan pasal 289 KUHP tentang tindak pidana pencabulan. Pihak Kepolisian saat ini sedang menyelidiki kasus tersebut dan kini masih dikembangkan.

Be the first to comment

Komentar Anda