Polisi Akan Cek Unsur Pidana Dalam Insiden Atraksi Sulap Demian

Edison Wardhana yang merupakan stuntman pesulap Demian Aditya yang juga merupakan salah seorang mantan pebasket nasional menjadi korban atraksi sulap dilakukan oleh Demian di SCTV Awards pada Rabu (29/11) malam.

Terkait kejadian itu Polda Metro Jaya mengatakan akan mengecek unsur pidana dalam insiden tersebut. Dimana hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono dalam pesan singkatnya kepada awak media.

Kombes Argo mengatakan pihaknya belum mengetahui mengenai insiden tersebut. Dia akan mengecek informasi mengenai insiden yang sebenarnya terjadi.

Sebelumnya, Edison menjadi stuntman dalam acara sulap The Death Drop yang dilakukan oleh Demian di SCTV Awards pada Rabu (29/11/2017) malam. Di dalam aksinya tersebut, Demian dimasukkan ke dalam peti yang berada di atas. Peti itu kemudian jatuh sangat keras ke dalam besi-besi tajam.
Aksi tersebut diduga berjalan kurang mulus. Disebut-sebut, asisten Demian, Edison Wardhana, yang berada dalam peti, gagal mengeluarkan diri.

Be the first to comment

Komentar Anda