Anak Pemilik Tewas Saat Kejadian Kebakaran Gudang Meubel Di Bandung

Kebakaran terjadi pada Gudang Meubel yang terletak di Jalan Industri Barat Kebakaran yang menghanguskan Gudang Membel di Jalan Industri Barat, Kelurahan Husein Sastranegara, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung menewaskan satu orang, Sabtu (25/11/2017).

Penyebab kebakaran sampai saat ini masih belum diketahui namun diperkirakan kerugian mencapai Miliaran rupiah.

Menurut keterangan yang diberikan oleh Kapolsek Cicendo Kompol Edy Kusmawan disebutkan bahwa dalam kebakaran tersebut jatuh satu korban jiwa yang diketahui sebagai anak pemilik gudang meubel tersebut yang bernama Felix Suwandi (27).

Menurut Edi saat ini pihak kepolisian masih melakukan olah TKP dan melakukan pencarian karena dikhawatirkan masih ada korban jiwa lainnya.

Menurut keterangan yang berhasil didapat awak media dari msalah seorang keluarga korban yang bernama Martin (38) disebutkan bahwa korban yang merupakan anak pemilik Gudang meubel tersebut memang dipercaya untuk mengelola gudang dan tinggal di gudang tersebut.

Dimana menurut Martin korban memang sering menjaga gudang tersebut karena ayahnya sering pergim ke luar kota sehingga dirinya yaqng mengelola gudang.

Menurut warga kejadian kebakaran diketahui terjadi sekitar pukul 03.00WIB dan menurut warga yang berada di dekat lokasi kejadian melihat api telah membumbung tinggi dan melahap hampir seluruh bagian gudang.

Petugas pemadam kebakaran kota Bandung tiba di lokasi kejadian sekitar pukul 04.30 WIB yang langsung  berusaha memadamkan api dan pada pukul 07.00 WIb api terlihat sudah mulai padam.
Korban saat ini telah dibawa ke Rumah Sakit Polri Sartika Asih untuk dilakukan identifikasi lebih lanjut.

Be the first to comment

Komentar Anda