Mobilnya Yang Hilang Dikembalikan Polisi Pria Ini Menangis Sambil Peluk Kaki Kapolda Banten

Seorang pria bernama Bambang menangis terharu karena tidak menyangka mobilnyua yang hilang dikembalikan oleh pihak kepolisian.

Bambang yang pada saat  penyerahan mobil miliknya di Mapolda Banten, Jalan Syekh Nawawi Al-Bantani, Kota Serang, Sabtu (25/11/2017) mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polda Banten dimana disebutkan olehnya dia merupakan korban penipuan.

Saat dilakukan penyerahan mobil, Bambang sampai menangis dan memeluk kaki Kapolda Brigjen Listyo Sigit Prabowo. Selain Bambang, ada delapan orang lagi yang mobilnya dikembalikan.

Kedelapan oraqng tersebut menjadi korban pencurian, perampokan, dan penipuan yang mobilnya ditemukan polisi dalam Operasi Jaran Kalimaya 2017.

Ada 20 mobil dan 116 sepeda motor yang akan dikembalikan dari hasil operasi di wilayah Banten. Dari 20 mobil yang akan diserahkan kepada pemilik, ada empat mobil yang masih dicari pemiliknya.

Dijumpai awak media setelah acara penyerahan tersebut Brigjend Listyo menyebutkan bahwa hal tersebut merupakan bentuk tanggung jawab Polri dimana apa yang mereka laksanakan akan dikembalikan kepada masyarakat.

Pengembalian kendaraan ini tidak dipungut biaya. Selain itu Listyo juga berpesan agar pemilik kendaraan berhati-hati. Serta menyebutkan bahwa masyarakat dapat meminta bantuan jika diperlkukan dan Polri siap membantu.

Be the first to comment

Komentar Anda