Suami Istri Di Kudus Jadi Korban Penyekapan Perampok Bersenjata Api

Peristiwa perampokan terjadi dinihari tadi di Kudus ,Jawa Tengah. Dalam peristiwa perampokan tersebut kawanan perampok yang membawa senjata api masuk ke dalam rumah salah seorang pengusaha jual beli mobil.

Rumah pengusaha yang diketahui bernama Afrodi (50) dan istrinya Masroh (45) tersebut dimasuki oleh kawanan perampok yang diperkirakan berjumlah 4 orang dengan cara melompati pagar dan mencongkel jendela rumah.

Menurut keterangan yang diberikan oleh kakak kandung korbanMasroh yang bernama Asrofi (48) diceritakan bahwa pelaku yang berjumlah 4 orang  masuk ke dalam rumah adiknya dan mengancam dengan senjata api.

Pemilik rumah yang saat itu hendak melakukan shalat Tahajud langsung disekap oleh kawanan perampok dan diminta untuk menunjukkan tempat penyimpanan barang berharga mereka.

Bukan itu saja pelaku juga memukul kepala istri korban dengan mkenggunakan palu, saat ini kedua korban sedang menjalani perawatan di rumah sakit karena luka-luka yang diderita akibat aksi kawanan perampok tersebut.

Sementara itu saat ditemui oleh awak berita Kasat Reskrim Polres Kudus AKP Kurniawan Daeli menjelaskan bahwa kawanan perampok berhasil membawa kabur  perhiasan dan uang sebesar Rp 1,5 juta . Selain itu sejumlah BPKB mobil turut dibawa kabur oleh para pelaku.

Menurut AKP Kurniawan saat ini sedang dilakukan penegjaran oleh pelaku terhadap para pelaku, dimana berdasarkan keterangannya kepada awak media disebutkan bahwa kasus ini masih dalam penanganan pihak kepolisian.

Be the first to comment

Komentar Anda