Monyet Pingsan 10 Jam Setelah Curi Kopi Turis

Seekor monyet di Bangkok, Thailand pingsan selama 10 jam setelah ia meminum kopi yang dicurinya dari turis yang tengah melintas di sana.

Silansir dari Metro.co.uk pada Rabu (15/11/2017) disebutkan bahwa monyet malang tersebut melompat ke sebuah motor yang saat itu sedang dikendarai oleh seorang wisatawan dan mengambil plastik yang terdapat di sepeda motor tersebut.

Kejadian itu terjadi di distrik Bang Khun Thien, dimana dalam plastik yang dicuri oleh monyet itu terdapat kopi yang kemudian diminum oleh monyet itu, namun setelah meminum kopi tersebut sang monyet akhirnya pingsan selam berjam-jam.

Namun tak lama kemudian datang dokter hewan yang menolong monyet tersebut dengan memberikan cairan garam untuk pemulihannya.

Setelah dilihat oleh dokter hewan bahwa monyet tersebut telah pulih akhirnya monyet iotu kembali dilepaskan.

Terkait hal tersebut salah seorang petugas di distrik Bang Khun Thien menghimbau kepada para wisatawan yang berada di sana agar berhati-hati saat meninggalkan makanan dan minuman mereka, karena di daerah tersebut banyak berkeliaran monyet monyet yang mungkin memakan dan meminum makanan yang ditinggalkan itu.

 

Di bawah ini akan beritakompas tampilkan beberapa gambar yang memperlihatkan saat monyet tersebut pingsan dan mendapat pertolongan:

Be the first to comment

Komentar Anda