Pria Tangerang Diringkus Setelah Edarkan Pil Tramadol Dan Hexymer

Seorang remaja pria asal Tangerang diringkus oleh aparat kepolisian di wilayah Kronjo, Kabupaten Tangerang setelah kedapatan mengedarkan pil Hexymar dan Tramadol. Dimana dari tangan pelaku polisi menyita 15 bungkus plastik berisi 384 butri pil Heximar dan 1.232 butir pil Tramadol serta uang sebesar Rp. 200.000 yang diduga sebagi hasil penjualan pil-pil tersebut.

Menurut keterangan yang diberikan oleh Kapolsek Kronji, AKP Uka Subakti dijelaskan bahwa pelaku S alias Ipul diamankan oleh petugas di dekat rukon kosong yang terletak di Desa Pesilian, Kecamatan kronjo, Kabupaten Tangerang pada hari Minggu sore (5/11/2017).

Dimana pengungkapan kasus tersebut berawak dari adanya laporan masuk dari masyarakat yang merasa resah karena sering terjadinya transaksi jual beli obat-obatan jenis Tramadol dan Hexymer secara bebas oleh pemuda tersebut.

“Saat kami periksa, benar ada barang bukti sediaan farmasi ilegal dalam jumlah banyak. Ribuan butir obat ilegal itu sudah dikemas dalam beberapa plastik klip bening,” sebut AKP Uka.

Atas perbuatannya pelaku dijerat Pasal 196 Jo 197 Undang-undang Nomor 36 tahun 2009 tentang kesehatan.

Be the first to comment

Komentar Anda