Tukang Servis TV Bunuh Dan Bakar Rumah Tetangganya Untuk Hilangkan Jejak

Seorang Pria berinisial UC (25) yang merupakan tukang servis TV dan warga Desa Tenjo, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor diamankan oleh petugas kepolisian sektor Parung Panjang setelah diduga membunuh tetangganya sendiri yang bernama Maryani (29).

UC membunuh korban dengan cara mencekiknya hingga tewas dan untuk menghilangkan jejak pelaku kemudian membakar rumah korban.

Menurut pengakuan pelaku saat diperiksa oleh pihak kepolisian pembunuhan tersebut dilakukan terhadap korban karena pelaku merasa kesal kepada suami korban yang berhutang kepadanya sebesar Rp. 100.000 sebagi upah jasa servis tv korban.

Menurut keterangan yang diberikan oleh Kepala Unit Reskrim Polsek Parung Panjang AKP Budi Santoso diberitakan bahwa pelaku diatngkap saat sedang bekerja menyervis televisi di rumah tetangganya Jumat (3/11/2017) dan saat ini pelaku telah ditahan di Polres Bogor untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Dimana menurut keterangan AKP Budi awal mula kejadian tersebut adalah saat pelaku mendatangi rumah korba guna mengih hutang jasa servis televisi yang dikerjakannya ke[ada suami korban pada hari Selasa (24/10/2017) namun saat itu suami korban tidak berada di rumah sehingga pelaku merasa kesal dan mencekik korban hingga tewas.

Setelah melakukan pembunuhan tersebut pelaku kemudian menyeret jasad korban ke dalam kamar rumahnya dan kemudian membakar rumah tersebut.

Pada mulanya warga mengira bahwa korban meninggal karena terjebak dan ikut terbakar saat terjadi kebakaran di rumahnya namun setelah dilakukan penyelidikan oleh pihak kepolisian dan berdasarkaqn keterangan yang diperoleh dari sejumlah saksi diketahui bahwa korban merupakan korban pembunuhan yang dilakukan oleh UC.

 

Dan kebakaran yang terjadi di rumah korban merupakan perbuatan pelaku guna menghilangkan jejak pembunuhan yang dilakukannya.

Be the first to comment

Komentar Anda