Anies Tak Hadiri Peringatan Aksi 411 Eggi Sudjana Sebut Jangan Seperti Kacang Lupa Kulit

Alumni 212 subuh tadi menggelar peringatan aksi 411 di Masjid Al Azhar, Jakarta Selatan yang bertujuan untuk memperingati tepat setahun aksi bela Islam yang digelar massa GNPF di Istana pada 4 November 2016. Setelah itu, aksi lanjutan juga digelar dan dikenal dengan aksi 212, hingga 313.

Dimana dalam acara memperingati aksi 411 tersebut turut diundang Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan namun tidak dihadirinya.

Menyinggung tentang ketidakhadiran Anies tersebut pengacar yang juga merupakan penasehat Presidium Alumni 212 , Eggi Sudjana menyebutkan bahwa ia menyesalkan sikap Anies yang tidak memenuhi undangan aksi itu.

“Kalau bicara kecewa, pasti. Kecewanya adalah, kenapa dia, nggak prioritaskan. Kan subuh-subuh dia nggak ada kegiatan. Mana ada kegiatan kantoran dalam konteks kerja DKI,” sebut Eggi saat memberikan keterangan kepada awak media di Masjid Al-Azhar, Jakarta Selatan, Sabtu (4/11/2017)

Eggi kemudian melanjutkan sambil bertanya apa alasannya Anis tidak datang dan tidak memberi kabar, dimana Eggi sambil menyindir dengan menyebutkan “seperti kacang lupa pada kulitnya”.

Menurut Eggi jangan sampai alumni 212 menilai Anies hanya memanfaatkan mereka saat masa kampanye pilkada lalu.

“Jangan sampai umat Islam yang dukung dia dengan ikhlas sekarang butuh hadirnya dia, dia nggak hadir. Itu artinya dia cuma memanfaatkan kita,” sebut Eggi.

Dan Eggi menegaskan bahwa ia yang merupakan senior Anies di HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) mengingatkan kepada Anies agar jangan seperti kacang lupa kulitnya dan benar benar berkomitmen kepada umat, kaqrena yang akan membantu Anies adalah umat dan bukan partai partai politik.

Be the first to comment

Komentar Anda