Baku Pukul Anggota TNI dengan Pengemudi Mobil Viral Di Medsos

Peristiwa perkelahian yang terjadi di jalan Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur pada Jumat (13/10/2017) sekitar jam 12.00 WIB yang melibatkan seorang anggota TNI dengan salah seorang pengemudi mobil menjadi viral di media sosial.

Dimana beredar video yang merekam aksi saling pukul antara seorang anggota TNI dengan seorang pengemudi mobil mazda dengan plat nomor B1599 PVH.

Menurut keterangan yang diberikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono saat ditemui oleh awak media perihal kejadian tersebut membenarkan bahwa kasus tersebut memang terjadi dan saat ini telah ditangani oleh pihak kepolisian dan telah dikoordinasikan kepada POM AL.

 

Awal perkelahian yang melibatkan kedua orang tersebut yang terekam video yang berdurasi 01.03 tersebut dan telah diunggah ke media sosial dan beredar luas diduga saat pengemudi mobil mazda yang sembarangan membuang sampah dari dalam mobilnya. Dimana sampah tersebut mengenai istri dari salah seorang anggota TNI yang sedang dibonceng oleh suaminya di atas motor,

Karena tidak terima atas pebuatan sang pengemudi mobil , istri anggota TNI tersebut kemudian memberhentikan mobil mazda tersebut.

Sang pengemudi yang tidak terima mobilnya dihentikan akhirnya terlibat perkelahian dengan suami perempuan tersebut, dimana saat terjadi aksi adu pukul antaranya keduanya disaksikan oleh warga sekitar dan merekam serta menyebarkannya ke media sosial.

Be the first to comment

Komentar Anda