Dua Gadis Di Kepulauan Meranti Riau Diperkosa Secara Bergilir Oleh Empat Pemuda Bejat

Dua orang gadis yang masih berusia 16 tahun mengalami nasib yang menggenaskan setelah mereka diperkosa secara bergilir oleh empat orang pemuda di sebuah rumah yang terletak di Kecamatan Rangsang, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau

Berdasarkan keterangan yang berhasil diperoleh oleh awak media dari Kapolres Kepulauan Meranjti, Riau AKBP La Ode Proyek disebutkan bahwa pihak kepolisian setelah mendapat laporan tentang peristiwa pemerkosaan tersebut kemudian langsung menemui aparat desa setempat atas perintah dari Kapolres guna membantu menemukan para pelaku.

Setelah menemui para tokoh masyarakat di Kecamatan Rangsang dan juga orang tua para pelaku kemudian oleh mereka keempat pemuda yang diduga melakukan pemerkosaan secara bergilir tersebut lalu diserahkan ke pihak kepolisian.

“Di samping proses hukum, kita juga upayakan proses mediasi, sebagaimana permintaan dari orangtua dan tokoh masyarakat setempat,” sebut La Ode.

Sampai saat ini,para orangtua korban dan keempat pelaku serta tokoh masyarakat sedang melakukan mediasi bersama pihak kepolisian guna mencari solusi atas kejadian tersebut. Kapolres La Ode menyebutkan bahwa pihak kepolisian membuka pintu bagi mereka untuk berembuk dalam mediasi tersebut.

Keempat pelaku saat ini tetap ditahan sampai uapaya mediasi selesai meneukan solusi, dimana disebutkan solusi dalam mediasi tersebut pelaku akan dinikahkan dengan para korban namun sampai saat ini masih dibicarakan karena jumlah pelaku yang berjumlah empat orang.

Keempat pelaku telah diserahkan ke pihak kepolisian pada hari Senin (9/10/2017) dan sampai saat ini masih dilakukan pemeriksaan terhadap mereka oleh unit Reskrim.

Be the first to comment

Komentar Anda