Oknum Polisi Digerebek Warga Saat Berduaan Di Ranjang Dengan Istri Orang

Seorang Oknum polisi kota Probolinggo digerebek warga saat dirinya sedang berduaan di ranjang dengan istri orang lain di salah satu rumah yang terletak di Jalan Kusuma Bangsa, Kelurahan Mangunharjo, Mayangan Kota Probolinggo.

Nanang, suami dari perempuan yang kedapatan berselingkuh dengan oknum polisi tersebut telah lama mencurigai adanya perselingkuhan yang dilakukan oleh istrinya, maka dengan meminta bantuan ke warga agar menggerebek rumahnya untuk menangkap basah perselingkuhan istrinya dengan noknum polisi tersebut.

Saat dikonfirmasi oleh awak media Nanang menyebutkan bahwa telah 3 tahun lamanya dia mencurigai perselingkuhan istrinya namun tidak memiliki bukti, namun kecurigaannya akhirnya terbukti setelah dilakukan penggerebekan itu.

Saat dilakukan npenggerebekan dan mendapati istrinya sedang tidur berdua dengan lelaki lain , emosi Nanang dan juga warga yang ikut menggerebek sempat memuncak dan kedua pasangan selingkuh tersebut nyaris menjadi amukan massa, namun keduanya akhirnya berhasil diselamatkan dan diamankan oleh provost yang saat terjadinya penggerebekan ikut serta.

Keduannya akhirnya dibawa ke Polres Probolinggo kota untuk diperiksa, sampai saat ini keduanya masih menjalani pemeriksaan atas perbuatan yang mereka lakukan.

Be the first to comment

Komentar Anda