Wisatawan Ditawari Kokain – Alkohol Dan Seks Tak Terbatas Oleh Pengelolah Wisata Kolombia

Para wisatawan ditawarkan kokain , alkohol secara gratis bahkan juga ditawarkan “seks tidak terbatas” kepada mereka oleh pengelola wisata di sebuah pulau yang terletak di lepas pantai Cartagena, Kolombia.

Daily Mirror akhir pekan lalu memuat berita tentang pengelola wisata tersebut membuat dua buah video dan mengiklankannya, dimana di dalam video tersebut diperlihatkan suasana liburan dengan pelayanan yang mewah dan juga pesta peta yang meriah dengan wanita wanita pekerja seks komersial di sebuah Pulau di Kolombia.

Diberitakan bahwa harga tiket untuk menikmati wisata tersebut adalah USD 5.000 untuk paket 3 malam dan 4 hari dimana pengelola wisata tersebut menyediakan 30 lembar tiket yang sampai saat diberitakannya berita ini masih tersedia 12 lembar tiket lagi.

Dari dua video iklan yang beredar diperlihatkan kepada pemirsa untuk mempromosikan wisata tersebut di salah satunya menunjukkan seorang pria yang tiba di vila yang terdapat pada pulau tersebut yang langsung disambut oleh gadis gadis yang berpakaian sexy dan juga terlihat cuplikan yang menampilkan seorang pria yang berjalan ke kamar dan menemukan 4 wanita yang dalam keadaan telanjang sedang telungkup di tempat tidurnya.

Puluhan gadis berbikini juga di tampilkan pada iklan tersebut yang terlihat sedang berpose ria di haluan sebuah kapal pesiar disertai tulisan “unlimited sex included”.

Paket wisata 4 hari 3 malam tersebut ditawarkan oleh sebuah kelompok yang bernama Good Girls Company dimana paket tersebut ditawarkan ke publik akan dilaksanakan pada tanggal 24 sampai 27 November 2017 nanti.

Enam puluh wanita tunasusila akan bersaing untuk merebut perhatian dari 30 orang dalam perjalanan tersebut, kata perusahaan tersebut.

Perusahaan yang menawarkan wisata tersebut dalam penjelasannya di media sosial mengatakan bahwa mereka akan menyediakan 60 wanita seksi yang akan melayani 30 tamu yang mana 2 wanita akan melayani pria pria tersebut masing masingĀ  selama 24 jam penuh seharinya dan harga tiket sudah termasuk paket makanan selama wisata.

Kolombia diketahui tidak melarang pelacuran di negara mereka namun mucikari dianggap sebagi suatu tindak kejahatan. Namun tampaknya hal tersebut tidak berlaku pada perusahaan yang menyediakan paket wisata tersebut.

Dalam situs web perusahaan itu menyebutkan juga bahwa para tamu yang tidak ingin menghabiskan seluruh waktu mereka di kamar tidur akan disediakan juga wisata menunggang kuda dan permainan golf.

 

Be the first to comment

Komentar Anda