Connor McGregor Ditantang Ferguson Kembali ke Ring Octagon

Tony”El Cucuy” Ferguson melontarkan tantangan kepada Jawara Irlandia Conor McGregor untuk kembali ke panggung octagon usai dirinya mempertahankan gelar juara interim kelas ringan menghadapi Kevin Lee dalam ajang UFC 216 di Las Vegas, Sabtu waktu setempat.

Dalam pertarungan yang berlangsung kemarin Ferguson mampu memenangkan pertarungan dengan menaklukkan Lee lewat teknik cekikan segitiga pada ronde ketiga,dengan menggunakan kaki untuk mengunci Lee sehingga tidak ada pilihan akhirnya Lee menyerah.

Sebelum lawannya menyerah pada ronde ketiga tersebut Ferguson sebenarnya hampir menyudahi perlawanan lawannya Lee lewat pitingan tangan namun Lee dengan cerdas berhasil melepaskan diri.

 

Saat melakukan wawancar setelah kemenangannya Ferguson melontarkan tantangan kepada Conor McGregor guna menghadapinya di ring Octagon.  Dimana diketahui pertarungan terakhir McGregor pada 26 Agustus lalu saat dirinya menghadapi Floyd Mayweather di atas ring tinju di Las Vegas. Saat itu McGregor dinyatakan kalah TKO pada ronde 10.

Ferguson sempat memaki maki McGregor usai wawancara dimana Ia memberi julukan McNuggets kepada Conor dan menyebutkan¬†“Saya akan menendang pantatmu! Lebih baik kamu datang dan pertahankan sabukmu!”

Pada gelaran UFC 216 kali ini partai Ferguson dan Lee menjadi partai utama dan berlangsung cukup menarik dan berimbang.  Dimana pada awal pertarungan Lee mampu merepotkan Ferguson lewat pukulan ke arah wajah cukup keras. Namun memasuki ronde ketiga, Lee tampak kewalahan dengan gaya bertarung Ferguson yang menguras tenaganya.

Be the first to comment

Komentar Anda