Steven Seagel Ditantang George Foreman Untuk Tarung Bebas

George Foreman yang telah berusia 69 tahun baru-baru ini melontarkan tantangan tarung bebas kepada Steven Seagel yang merupakan aktor laga Hollywood yang menguasai beladiri aikido untuk berlaga di atas ring.

George Foreman yang merupakan mantan juara dunia tinju kelas berat yang sangat disegani lawan lawannya pada awal tahun 1970 an dan juga merupakan peraih medali emas olimpiade Meksiko 1968 dikenal memiliki pukulan yang sangat keras. Bnayak petinju yang telah menjadi korban pukulan kerasw Foreman diantaranya Ken Norton dan Joe Frazier.

Foreman kehilangan gelar juara dunia tinju kelas berat pada tahun 1974 setelah mengalami kekalahan K>O saat bertarung melawan Muhammad Ali , ia kemudian mengundurkan diri dari dunia tinju pada tahun 1977 dan beralih profesi menjadi seorang pendeta.

Pada 1987 Foreman kembali ke dunia tinju saat dirinya hampir berusia 40 tahun dimana ia mengalahkan beberapa petinju dan akhirnya merebut kembali gelar juara dunia pada tahun 1995 di usia 45 tahun setelah mengalahkan Michael Moorer dengan kemenangan K.O

Baru baru ini Foreman melalui akun twitternya menantang Steven Seagel untuk beradu di ring tarung bebas, dimana dia akan menggunakan tekhnik tinju sedangkan Seagel dipersilahkan menggunakan gaya tarung jenis apa pun selama 10 ronde.

Ada tanggapan pada twit Foreman tersebut yang menanyakan apakah Seagel diperbolehkan menggunakan senjata dalam duel tersebut yang dijawab Foreman duel dengan tangan kosong tanpa senjata.

 

 

Be the first to comment

Komentar Anda