Sebuah Mobil Di Osaka Jepang Rusak Tertimpa Potongan Sayap Pesawat Yang Jatuh Dari Langit

Sebuah mobil di Osaka, Jepang ditemukan dalam keadaan rusak parah setelah potongan sayap pesawat jatuh dari langit dan tepat menimpa mobil tersebut.

Potongan sayap pesawat yang diperkirakan lebih dari 4 kilogram tersebut diketahui adalah potongan sayap pesawat KLM Royal Dutch Airlines yang baru lepas landas dari bandara Internasional Kansai, Jepang.

Potongan sayap tersebut jatuh dari ketinggian 2.000 meter lebih dan tepat menghantam mobil tersebut sehingga menyebabkan kerusakan cukup parah dibagian atap mobil tersebut dan bagian kaca belakang mobil pecah.

Tidak ditemukan korban terluka dalam kejadian tersebut, namun pihak KLM Royal Dutch Airlines telah melakukan penyelidikan terkait insiden tersebut.

Diketahui potongan sayap tersebut terlepas dari pesawat Boeing 777 yang saat itu mengangkut lebih dari 300 orang penumpang, namun pesawat tersebut dapat mendarat dengan selamat di bandar Schipol Amsterdam.

Pihak maskapai penerbangan KLM menyebutkan dalam pernyataannya bahwa pihak mereka menyesalkan insiden yang terjadi dan akan segera melakukan penyelidikan guna mengetahui penyebab terlepasnya potongan sayap pesawat serta menambahkan bahwa pihak KLM akan bekerja sama dengan pihak otoritas penerbangan sipil Jepang serta Pihak Boeing.

 

 

Be the first to comment

Komentar Anda