Sebelum Bunuh Diri Dengan Ular Youtuber Rusia Sampaikan Pesan Terakhir Kepada Mantan Istri

Arslan Valeev seorang Youtuber asal Rusia melakukan bunuh diri dengan membiarkan jari tangannya digigt oleh ular black mamba, dimana aksi tersebut disiarkan secara live di youtube disertai pesan untuk mantan istrinya.

Aksi bunuh diri tersebut menjadi viral di youtube, dimana Arslan memang dikenal sebagai seorang youtuber yang sering mengunggah dirinya dengan ular-ular peliharaannya.

Dalam aksi terakhirnya di youtube dimana ia membiarkan dirinya dipatuk oleh ular black mamba Arslan menyampaikan curahan isi hatinya dengan menyebutkan “Hai semua, Ini adalah saatnya saya melakukan apa yang seharusnya saya lakukan,” katanya sambil duduk di sebuah kursi.

Tak lama setelah itu Arslan terlihat menjauhi kamera dan terdengar suaranya mengaduh, dimana saat itu kemungkinan dirinya telah membiarkan ular black mamba peliharaanya mematuknya,

Arslan kemudian kemabli ke kamera sambil menunjukkan jarinya yang berdarah akibat patukan ular tersebut, dimana saat itu Arslan terlihat kesakitan dan dalam kondisi yang telah lemas.

“Jika saya mati, maka sudahlah. Saya hanya tinggal bersamamu beberapa waktu. Hanya untuk berjaga-jaga saja. Di ponsel saya ada pesan untuk Kayla. Saya sangat mencintainya. Selamat tinggal semuanya, Saya tidak percaya hal ini terjadi kepadaku,” demikian dikatakan Arslan dimana Ia juga memberitahukan kepada para netizen yang menontonya saat live tersebut nomor telepon mantan istrinya Kayla.

“ini adalah nomor telepon Kayla, jika seseorang meneleponnya , jika dia punya waktu untuk melihatku, aku akan bahagia,” demikian ucap Arslan.

Semakin lama kondisi Arslan terlihat senakin lemas dan akhirnya ambruk dimana diperkirakan racun ular black mamba tersebut sudah menyebar ke seluruh tubuhnya.

Melihat hal tersebut, netizen yang menonton siaran langsung tersebut ada yang menelepon ambulans namun nyawanya sudah tidak tertolong.

Kenekatan Arslan melakukan bunuh diri dengan ular tersebut dikarenakan dirinya patah hati dan terpukul mengetahui sang istri Ekaterina ‘Katya’ Pyatyzhkina selingkuh, dimana sebelumnya kedua sejoli ini sering menunjukkan kemesraan dan romantisme di YouTube. Mereka kerap nge-vlog bareng soal ular-ular dan hewan peliharaan mereka.

Be the first to comment

Komentar Anda