Pemilik Situs Nikahsirri.com Akhirnya Ditangkap

Aris Wahyudi tersangka pembuat dan pemilik situs Nikahsirri.com akhirnya diamankan oleh pihak kepolisian Polda Metro Jaya di daerah Bekasi pada Minggu dinihari kemarin (24/9/2017).

Berdasarkan keterangan yang diberikan oleh Direktur reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Pol Adi Deriyan kepada awak media membenarkan berita penangkapan tersebut, dimana saat dilakukan penangkapan tersangka Aris tidak memberikan perlawanan.

Sampai saat ini tersangka Aris masih menjalani proses pemeriksaan oleh pihak kepolisian dimana menurut Kombes Adi pihaknya akan menanyakan segala hal yang berkaitan dengan situs Nikahsirri.com.

“Ya tentunya kita akan dalami ini eksploitasi anak, wanita, atau mencari keuntungan kita dalami juga semuanya,” kata Kombes Adi.

Seperti diketahui sebelumnya situs nikahsirri.com yang sebelumnya dapat secara muda diunduh oleh pemakai aplikasi playstore telah mendapat pantauan dari Menteri Sosial Kholifah dimana , Menteri Sosial Khofifah telah berkoordinasi dengan kementrian Komunikasi dan Informatika guna menindak secara tegas pemilik situs tersebut.

Tindakan tegas akan dilakukan setelah mendengar hasil investigasi dari pihak mkepolisian, Juga Menteri Khofifah berharap Menkominfo Rudiantara agar segera memblokir situs yang di halaman muka situs nya menampilkan gambar perempuan dengan lambang empat kaki manusia yang saling bertumpukan dan memiliki slogan “mengubah zinah menjadi ibadah” tersebut.

 

Be the first to comment

Komentar Anda