Lakukan Pemerasan Ke Pengunjung Diskotik Dua Oknum Polisi Diciduk

Dua oknum anggota Polres Jakarta Pusat berinisial Bripda WC (30) dan Brigadir TS (30) diciduk pihak kepolisian pada hari kamis (21/09/2017) dinihari kemarin karena diduga melakukan tindak pemerasan kepada pengunjung diskotik yang berada di kawasam Taman Sari,Jakarta Barat.

Berdasarkan keterangan yang diberikan oleh Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Suyudi Ario Seto kepada wartawan dijelaskan bahwa kedua oknum polisi tersebut diduga melakukan pemerasan kepada ES dan RH , pengunjung diskotik tersebut.

Dengan alasan akan membawa kedua orang korban ke kantor polisi guna dilakukan pemeriksaan urin, kedua oknum polisi tersebut lalu meminta kepada ES dan RH agar menyerahkan sejumlah uang kepada mereka.

Pemerasan yang dilakukan oleh WC dan TS akhirnya terbongkar karena pada saat itu aksi mereka terpergok oleh Tim Subnit Buser Polsek Taman Sari yang kebetulan berada di tempat kejadian saat melakukan patroli, dimana saat diminta menunjukkan kartu tanda anggota dan KTP ke polisi kedua tersanggka menyebutkan tidak membawa dengan alasan hilang.

Akhirnya kedua tersangka dan korban kemudian oleh Tim Subnit Buser yang bertugas diboyong ke polsek Taman sari untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Pada saat diperiksa kedua tersangka oknumpolisi tersebut mengaku perbuatan memeras pengunjung diskotik telah sering mereka lakukan dan aksi mereka telah mereka lakukan selam hampir setahun, dari pengakuan kedua orang oknum polisi tersebut disebutkan mereka mendapatkan uang mencapai lebih kurang puluhan juta rupiah.

Be the first to comment

Komentar Anda