Politisi Muda Tsamara Amany Berikan Penjelasan Tentang Status Pernikahannya

Tsamara Amany akhirnya memberikan penjelasan perihal status pernikahannya yang menjadi viral di media sosial, Politisi muda dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) memberikan penjelasannya saat dijumpai oleh awak media.

“Saya gak pernah bilang saya belum menikah, kalau disebut saya sekarang single,iya, Saya sudah pisah dengan suami baik-baik sekitar enam bulan yang lalu.” kata Tsamara.

Tsamara kemudian melanjutkan bahwa ia tak pernah berbohong tentang statusnya, dimana andai ditanya oleh wartawan ia menjawab sudah tidak berkeluarga sedangkan apabila ia tidak ditanya maka ia tidak menjelaskan apa apa tentang statusnya tersebut karena itu adalah hal pribadi.

Tsamara mengaku bahwa ia memang pernah menikah dan pernikahannya telah berakhir 6 bulan yang lalu, Politisi muda dari PSI ini juga tidak membantah perihal foto-foto nya yang banyak beredar di media sosial.

“Saya menikah muda, kemudian ada ketidakcocokan, maka kami memutuskan berpisah dengan baik-baik sesuai dengan proses hukum myang ada. Dan saat ini saya sudah single,”jelas Tsamara.

Politisi muda ini kemudia menyebutkan bahwa berita dan foto yang beredar di media sosial tersebut merupakan ulah orng yang tidak bertanggung jawab dan dianggap sebagai pembunuhan karakter karena suara lantangnya dalam membela KPK.

Namun saat ditanya apakah ia akan membawa permasalahan tersebut ke ranah hukum, Tsamara menjawab bahwa ia tidak memperdulikan hal tersebut dan tidak akan melaporkan ke polisi.

“Biarin aja, apapun tentang saya, kebenaran enggak bisa ditutupi, Yang penting saya tetap fokus pada perjuangan perangi korupsi dengan memperkuat KPK. ¬†Lagian bukan tipe saya mempolisikan.” katanya

 

“Soal mengapa sya tidak pernah bahas itu,karena memang fokus saya membahas isu politik bukan isu-isu pribadi atau personal,”jelas Tsamara.

 

Saat ditanyakan tentang foto dan biodata yang beredar di media sosial Tsamara menjawab bahwa hal tersebut merupakan pembunuhan karakter karena bukan ia yang mengisi biodata tersebut.

“Bagiku sih simpel aja, Biodata itu ngak pernah aku isi. Aku gak tahu website apa itu, ini pembunuhan karakter.” Jelas Tsamara.

Be the first to comment

Komentar Anda