Pembunuh Pasangan Suami Istri Yang Terbungkus Bed Cover Tertangkap

Pihak Kepolisian akhirnya berhasil menangkap pembunuh pasangan suami istri Husni Zarkasih (57) dan Zakiah Husni (52), yang jasadnya ditemukan dalam keadaan terbungkus bed cover dan dibuang di sungai Klawing,Desa Plumbungan,Kecamatan Bobotsari,Purbalingga.

Berdasarkan keterangan yang berhasil didapat oleh awak media dari Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono disebutkan pelaku berjumlah tiga orang masing masing berinisial AZ,EK dan SU berhasil ditangkap saat berad di sebuah hotel di daerah Grobongan, Jawa Tengah.

Salah satu pelaku terpaksa ditembak mati oleh pihak kepolisian karena setelah penangkapan di dalam perjalanan Tersangka AZ berusaha kabur.

“Dalam perjalanan tersangka AZ melarikan diri,dari kita melakukan tindakan tegas terukur,” Kata Kombes Pol Argo Yuwono.

Sedangkan dua pelaku lainnya saat ini berada di RS Bhayangkara,Semarang. Sampai saat ini Polisi masih terus melakukan pemeriksaan guna mendalami kasus tersebut.

Sebelumnya kabar didapat dari Kapolsek mTanah Abang,AKBP Lukman Cahyono menyebutkan bahwa salah satu pelaku adalah mantan karyawan yang bekerja sebagai supir korban. Dimana pelaku baru saja dipecat beberapa minggu yang lalu dan diduga menyimpan dendam kepada korban.

Seperti diberitakan sebelumnya ditemukan mayat pasangan suami istri mengambang di sungai Klawing,Desa Plumbungan,Kecamatan Bobotsari,Purbalingga,Jawa Tengah pada hari Senini (11/9/2017) dimana mayat pasangan suami istri tersebut ditemukan dalam keadaan terikat tangan dan kakinya dan dibungkus dengan bed cover.

Dan setelah dilakukan identifikasi diketahui kedua pasangan suami istri tersebut adalah merupakan warga jalan Pengairan No.21 RT 11 RW 6 Kelurahan Bendungan Hilir,Kecamatan Tanah Abang,Jakarta Pusat dan merupakan pengusaha Garmen.

Be the first to comment

Komentar Anda