Kondisi Bapak Ahok Saat Ini Setelah Menjalankan Satu Bulan Penjara.

Berita Kompas – Kondisi Bapak Ahok Saat Ini Setelah Menjalankan Satu Bulan Penjara.

Dari informasi yang kami dapatkan bahwa setelah pak ahok menjalankan tahanan di dalam penjara pak ahok lebih sering melakukan kegiatan seperti berolahraga ,  membaca buku dan menulis.

Namun tidak kita sangkah bahwa pak ahok sudah menjalankan tahanan penjara sudah satu bulan, Tapi harus kita ketahui bahwa kondisi pak ahok lebih baik dari sebelumnya, Bahkan bukan hanya itu menurut pengacara I Wayan Sudirta bahwa setelah ahok menjalankan tahanan tersebut wajar ahok terlihat semakin ceria.

Ungkap dari pengacara I Wayan Sudirta kepada Beritakompas.com ” Wajahnya lebih cerah, Terlihat lebih bersih, Tetapi berat badannya sama ” Ungkapnya.

“Kalau sekarang banyak baca surat yang masuk, kemarin saya baru bawa dua buku titipan dari pendukungnya. Beliau banyak baca buku, selain menulis,” Ujar dari Wayan.

Namun bukan yang pak ahok lakukan bukan hanya olahraga, membaca buku dan menulis, dirinya juga melakukan pelakajaran kungfu ” Pada dasarnya gerakan kungfu tersebut menyerupai untuk bela diri” Ungkap Wayan.

Kekecewaan pada pengadilan pasti ada, merasa diperlakukan tidak adil tetap ada. Tapi beliau mengalah untuk kepentingan yang lebih luas. Dia bisa mengatasinya dan berserah pada Tuhan,” Ungkap Wayan.

Selain keluarga dan kuasa hukum, selama di dalam penjara Ahok juga dikunjungi para pendukungnya. Bahkan petugas lapas harus membatasi pengunjung yang ingin bertemu Ahok. (ST)

Be the first to comment

Komentar Anda