5 Keajaiban Alam Yang Ada Di Asia! Lengkap Dengan Tutorial Cara Pergi Kesana

Berita Kompas-Keajaiban alam yang ada di dunia ini meliputi berbagai macam negara dan budaya Asia tidak kekurangan destinasi kalo elu ingin mengunjungi suatu tempat atau makanan yang menarik untuk dijelajahi. Nah, kali ini gw akan bahas 5 keajaiban alam yang ada di Asia dan salah satunya ada di Indonesia. Penasaran? nah! simak aja sebagai berikut:

1. Danau Gokyo Trek, Nepal

Keajaiban Alam

Mendaki ke Gokyo Ri akan membawa lu ke ketinggian lebih dari 17.000 kaki di atas Himalaya. Di atas danau dan awan lu akan mendapatkan perspektif baru dari Gunung Everest.

Cara ke sana: membeli buku perjalanan ke Danau Gokyo di Kathmandu lalu melewati penerbangan singkat ke Lukla.

2. Chocolate Hills, Filipina

Keajaiban Alam

Selama musim hujan, Chocolate Hills, Bohol, Filipina hidup dan hijau. Kunjungi tempat ini ketika mereka kering untuk melihat di mana mereka benar-benar terlihat coklat.

Cara ke sana: Dari Tagbilaran, Ibukota Bohol, menaiki bis ke Carmen, kemudian berjalan kaki sekitar 10 menit dari jalan utama.

3. Gunung Kelimutu, Indonesia

Keajaiban Alam

Air yang berkilauan di Gunung Kelimutu, Indonesia membuat perjalanan yang berharga di mana lu dapat menikmati pemandangan danau dengan warna yang berbeda-veda.

Cara ke sana: Gunung Kelimutu terletak di Flores. Penerbangan dari Flores Barat (labuanbajo) ke Ende adalah pilihan termudah, kemudian naik bus ke kota Moni.

4. Gua Han Son Doong, Vietnam

Keajaiban Alam

Gua Han Son Doong terletak di Phong Nhake Bang National Park, Vietnam. Gua Han Son Doong adalah salah satu yang terbesar di dunia dan butuh panduan berlisensi untuk mengeksplorasi gua ini.

Cara ke sana: Sebuah travel tour, Oxalis, menawarkan ekspedisi multiday ke Gua Han Son Doong menggunakan bus berangkat dari Dong Hoi dan dari Hanoi menuju Phong Nhake dengan biaya $3.000 USD.

5. Jigoku Valley, Jepang

Keajaiban Alam

Dedaunan yang berwarna-warni mengelilingi danau Pyunuma di Jigoku-Dani, Noboribetsu, Jepang . Air panas termal adalah sebuah perhentian paling populer bagi pengunjung di Shikotsu Toya National Park.

Cara ke sana: Menggunakan layanan kereta api di Stasiun Noboribetsu dan menaiki bus yang cepat menuju ke daerah hot springs

Be the first to comment

Komentar Anda