Margo City Depok Adakan Festival Gila Durian serba Rp 11.000

Berita Kompas-Margo City Depok Adakan Festival Gila Durian serba Rp 11.000, Apabila Bagi Anda penggila durian jangan lewatkan acara “Festival Gila Durian” yang bakal hadir pada akhir Maret ini.  Durian Walau dikenal sebagai buah yang tinggi lemak, namun durian ternyata menyimpan manfaat  untuk menjaga kesehatan tubuh, antara lain meningkatkan sistem imunitas tubuh, mencegah kanker dan radikal bebas, meningkatkan kerja sistem pencernaan, menguatkan tulang, mengatasi anemia, mencegah penuaan dini, merendahkan tekanan darah. Dan Festival Gila Durian  ini akan digelar di Pedestrian Mall MargocitDepok, Jawa Barat mulai 31 Maret – 2 April 2017.

Acara Festival Gila Durian ini merupakan rangkaian dari acara ulang tahun Margocity ke-11 yang hadir mulai tanggal 27 Maret. Acara akan berlangsung mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB, sesuai jam operasional mal.

Public Relation Officer Margocity, Vini Mudsyandari mengatakan acara Festival Gila Durian akan menghadirkan empat jenis durian yang bisa dinikmati pengunjung. Adapun jenis durian  yang bisa ditemukan di Festival Gila Durian adalah durian Aceh, Medan, Padang, dan Jawa.  Dan Untuk kuota durian itu banyak sekali. Bisa jadi lebih dari 1.000 (buah). Itu dari tiga penjual tersebut.

Dalam Festival Gila durian  akan diselenggarakan tiga acara utama yaitu lelang durian, happy hours, dan durian serba Rp 11.000. Vini menyebut akan hadir pula stan-stan kuliner olahan durian.

Sementara untuk kuliner olahan durian yang ditawarkan adalah ketan durian, cendol durian, serabi durian, pancake durian, durian beku, es krim durian, kelapa durian, dan jus durian. Pengunjung juga bisa menemukan bibit pohon durian.

“Untuk happy hours-nya nanti akan diumumkan selama acara. Lelang durian nanti akan dilakukan setiap hari. Untuk durian serba Rp 11.000 itu karena tepat ulang tahun Margocity ke-11 tahun ini. Untuk kuliner serba durian berkisar dari Rp 15.000 – Rp 20.000,”  jelas Vini.

Selain festival durian, pihak manajemen Margocity juga menggelar beberapa acara lainnya seperti pagelaran busana, Batik Art Gallery, Music, Photography, Hair Do & Make Up Trend 2017, dan aneka kuliner Indonesia seperti Sate Padang Ajo Ramon, Mie Kocok Bandung Mariska, dan dawet ireng.

 

 

Be the first to comment

Komentar Anda