Desa Di Gunung Picung Bogor Geger Ibu Kutuk Anak Menjadi Batu

Berita kompas – Desa digunung picung geger karena adanya Isu Ibu yang telah Mengutuk anaknya menjadi batu, Desa Gunung Picung terletak di kecamatan pamijahan, kabupaten bogor mendadak rame dikunjungi orang-orang yang penasaran akan kebenarannya.

Berdasarkan informasi yang didapatkan dari sebuah pesan berantai di WhattApp, pesan yang tersebar dari perseorangan ke grup-grup lain telah berhasil membuat banyak orang ingin membuktikan kebenarannya dengan berkunjung ke Desa Gunung Picung. Dan berharap dapat melihat langsung batu kutukan tersebut.

Inilah isi dari pesan berantai dimedia sosial :

“Bagi para Anak mohon cermati, Kisah Nyata ini jangan sampai kita durhaka pada orang tua kita. Kisah Nyata ini terjadi di Tenjolaya, kab Bogor tepatnya di Desa Gunung Picung. Terjadi pada hari kamis 2 februari 2017.

Anak tersebut telah meminta motor Ninja kepada ibunya namun keuangan si ibu hanya mampu membelikan motor matic, bukannya berterima kasih malah anak tersebut marah-marah pada ibunya yang sedang memunaikan kewajiban sholat, tepatnya dalam keadaan bersujud. Anaknya menendang kepala ibunya, ibunya yang kesel hati telah mengutuk anaknya sendiri menjadi batu, sekarang si anak telah berubah menjadi batu dari kaki sampai ke kepala.

Sementara itu, untuk memastikan kebenaran Anak yang menjadi batu pihak IPB telah melakukan penelitian terhadap batu tersebut.

Tidak hanya media sosial yang menyebarkan Berita tersebut bahkan di warung-warung kopi pun telah beredar kabar yang terjadi di Desa Gunung Picung tersebut.

Sementara itu, kepala Desa Gunung Picung, kecamatan pamijahan, Oman membantah jika diwilayahnya ada seorang anak yang terkena kutukan ibunya sehingga menjadi batu yang diberita orang-orang.

Mudah-Mudahan kita semua dapat mengambil Hikmah atas kejadian tersebut. Terlepas dari itu sebagai seorang anak kita memang diwajibkan untuk menghormati kedua orang tua kita, agar mendapat ridho dari yang kuasa.

Be the first to comment

Komentar Anda