Hasil Akhir Pertandingan Osasuna vs Real Madrid 1-3

Berita Kompas – Pertandingan La Liga yang mempertemukan tim tuan rumah Osasuna dan tim tamu Real Madrid berakhir dengan kemenangan Real Madrid dengan skor 1-3.

Babak pertama dimulai, tak berselang berapa lama sang mega bintang Cristiano Ronaldo mencetak gol di menit ke-23 melalui umpan terobos Karim Benzema. Namun, Osasuna membalas melalui gol Sergio Leon dengan chip ball di menit ke-32 yang membuat kedudukan berubah menjadi 1-1. Tidak ada lagi gol yang cipta hingga babak pertama habis.

Babak kedua, Real Madrid kembali membobol gawang Osasuna melalui kaki Isco di menit ke-62 yang menjadikan kedudukan berubah 1-2. Sang pemain pengganti, Lucas Vazquez, kembali membobol gawang Osasuna di menit ke-92 dengan chip ball yang memastikan Real Madrid memenangkan pertandingan dengan skor 1-3.

Madrid berada di puncak klasemen La Liga berbeda satu poin dengan Barcelona yang berada di peringkat kedua. Madrid masih memiliki dua laga lagi untuk berjaga-jaga jika dikejar kembali oleh Barcelona. Madrid juga akan menjamu Napoli di Liga Champions pada hari Kamis (16/2) leg pertama.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, akan memainkan skema 3-5-2 melihat kondisi Toni Kroos yang terkena skorsing. Ronaldo dan Benzema dipercaya akan menjadi penyerang, dibantu oleh Marcelo dan Danilo di sayap, dan Nacho, Raphael Varane, Sergio Ramos akan berada di lini belakang.

Ronaldo telah mencatat gol ke-11 dalam 10 laga melawan Osasuna. Benzema juga mencatat assist ke-37 untuk Ronaldo di laga melawan Osasuna. (CS)

Be the first to comment

Komentar Anda