Prediksi Pertandingan Liverpool Melawan Tottenham Hotspur

Berita Kompas – Prediksi pertandingan liga primer yang mempertemukan Liverpool dengan Tottenham Hotspur di Anfield pada hari Minggu (12/02) nanti.

Sang pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, berusaha keras untuk mengejar Chelsea di mana Chelsea sebagai puncak klasemen sementara liga primer dan Liverpool berada di peringkat ke-5 dibawah Arsenal. Ia ingin Liverpool mengakhiri musim dengan baik. Namun, jika mereka gagal mengalahkan Tottenham yang memiliki performa sangat bagus di musim ini, maka peluang mereka untuk mengejar Chelsea sudah dipastikan juga akan gagal.

Meskipun selisih 13 angka dengan Chelsea, Jorgen Klopp masih belum menyerah untuk mengejar ketertinggalan karena kompetisi masih panjang. Namun, jika kalah melawan Tottenham Hotspur, maka mereka sudah tidak memiliki peluang lagi untuk menjadi sang puncak klasemen liga primer. Jika mereka kalah, maka mental pemain akan sangat berpengaruh. Apalagi mereka telah dijadwalkan juga akan melawan Manchester City dan Arsenal.

Di kubu Liverpool, Klopp akan memainkan Joel Matip di lini belakang. Henderson, Lallana akan dipercayakan berada di lini tengah. Mane, Coutinho, dan Firmino akan menjadi diturunkan di lini serang.

Di kubu Tottenham Hotspur, Tottenham memiliki performa yang bagus di bawah asuhan Mauricio Pochettino. Tottenham saat ini berada di peringkat ke-2 dengan perbedaan 9 poin dengan Chelsea.

Kubu Tottenham tidak bisa memainkan Jan Vertonghen, Georges-Kevin Nkoudou, dan Danny Rose karena cedera. Kieran Trippier juga belum bisa dimainkan karena tidak dalam performa yang bagus usai pulih dari cederanya. Erik Lamela juga mungkin akan diabsenkan karena memiliki masalah dengan pinggangnya. Namun demikian, Liverpool belum tentu bisa menang dengan mudah. (CS)

Be the first to comment

Komentar Anda