Hasil Akhir Pertandingan Crotone Melawan Juventus 0-2

Berita Kompas – Pertandingan liga Serie A yang mempertemukan Crotone dan Juventus di mana hasil akhir pertandingan dimenangkan oleh Juventus dengan skor 0-2 di Stadio Ezio Scida.

Pertandingan tersebut dilaksanakan pada hari Kamis (9/2), dini hari tadi. Di mana Juventus sudah memastikan diri berada di puncak klasemen Serie A dengan mengalahkan tuan rumah Crotone.

Dalam pertandingan babak pertama, tidak ada gol dari kedua kubu. Juventus membobol gawang Crotone di babak kedua melalui kaki Mario Mandzukic dan Gonzalo Higuain.

Di babak awal, Juventus sudah menguasai pertandingan. Sangat banyak sekali umpan dan serangan yang membahayakan gawang Crotone. Namun, kiper Alex Cordaz dalam performa yang sangat luar biasa. Ia berhasil melakukan penyelamatan gemilang berkali-kali saat melawan Juventus.

Di babak kedua, Crotone melakukan perlawanan dengan melakukan serangan yang memang tidak berarti apa-apa bagi Juventus. Dimenit ke-60, Juventus berhasil melancarkan serangannya dan mencetak gol melalui kaki Mario Mandzukic yang berasal dari bola muntahan Alex Cordaz.

Juventus kembali menggandakan keunggulan di menit ke-74 melalui kaki Higuain yang berasal dari umpan terobos Tomas Rincon.

Miralem Pjanic hampir memperjauh kemenangan Juventus di menit ke-85, namun sayangnya bola mengenai mistar gawang.

Tidak ada gol yang tercipta kembali hingga wasit meniupkan peluit panjang. Pertandingan berakhir dengan skor 0-2 di mana pertandingan tersebut dimenangkan oleh tim tamu Juventus. (CS)

Be the first to comment

Komentar Anda