Prediksi Pertandingan AS Roma Melawan Fiorentina

Berita Kompas – Prediksi pertandingan liga Serie A yang mempertemukan AS Roma yang berada di peringkat kedua dan Fiorentina yang berada di peringkat ketujuh di Stadio Olimpico pada 8 Februari nanti.

AS Roma sudah meraih kemenangan sebanyak 36 kali dan hanya kalah 14 kali saat laga kandangnya melawan Fiorentina.

Performa bagi kedua tim saat ini sedang dalam keadaan yang baik dikarenakan mereka menang dalam laga terakhir pekan lalu. Kubu Roma dan kubu Fiorentina sama-sama memiliki kepercayaan untuk menang.

Pertemuan Roma dan Cesena di perempat final Coppa Italia dimenangkan oleh Roma dengan skor 2-1 yang sebelumnya dihajar Sampdoria 2-3.

Di kubu Fiorentina, ia juga menang 2-1 di pertengahan pekan lalu yang sebelumnya hanya bisa imbang 3-3 melawan Genoa di Serie A.

Kualitas dan performa kedua tim untuk pekan ini akan sangat bagus dikarenakan keduanya menang dalam laga sebelumnya.

Meskipun kedua tim memiliki performa yang bagus, akan lebih menguntungkan bagi tim tuan rumah karena faktor kandang yang sangat berpengaruh dalam pertandingan sepakbola.

AS Roma berada di peringkat kedua klasemen dengan perbedaan 4 poin dari Juventus yang saat ini berada di puncak klasemen. Sebelumnya, AS Roma telah dikalahkan oleh Sampdoria yang membuat peringkatnya jatuh dari klasemen teratas.

Pertemuan sebelumnya di kandang Fiorentina pada pertemuan pertama mereka di Serie A musim ini, Roma kalah 0-1 dengan Fiorentina di mana saat itu mereka bermain di Artemio Franchi. Namun, AS Roma akan membalaskan dendam mereka di Stadio Olimpico nanti. (CS)

Be the first to comment

Komentar Anda