Prediksi Pertandingan Antara Crotone Melawan Juventus

Berita Kompas – Prediksi pertandingan yang mempertemukan Crotone dan Juventus di Liga Serie A. Juventus memiliki kesempatan besar untuk memperjauh diri sebagai puncak klasemen sementara Serie A dari para pesaingnya. Mereka harus mengalahkan Crotone untuk meraih kemenangan saat berkunjung ke markas Crotone pada hari Kamis, 9 Februari nanti.

Laga yang mempertemukan Crotone dengan Juventus seharusnya dilaksanakan pada bulan Desember lalu. Namun keikutsertaan Juventus di ajang Supercoppa Italia membuat laga tersebut harus dibatalkan dan dilaksanakan pada 9 Februari nanti. Jika Juventus menang dalam pertandingan nanti, maka jarak juventus dengan Napoli akan bertambah menjadi enam poin.

Juventus sangat percaya untuk memenangkan pertandingan nanti. Dikarenakan mereka pernah bertemu di tahun 2006/2007 saat Juventus terdegradasi ke Serie B dengan mengalahkan Crotone tanpa balas di dua pertandingan dengan skor 0-3 dan 5-0.

Juventus mengalahkan Inter Milan pada akhir pekan lalu. Sedangkan Crotone kalah melawan Palermo pada akhir pekan lalu. Crotone harus bisa menang melawan Juventus pada laga nanti untuk bertahan di Serie A dikarenakan ia telah masuk dalam zona degradasi.

Kubu Crotone, Marcus Rodhen satu-satunya pemain Crotone yang cedera dan tidak ada masalah yang berarti menurut pelatih Crotone, David Nicola.

Diprediksi, David Nicola akan memainkan 4-4-2 untuk menghadapi Juventus nanti. Diego Falcienlli dan Marcelo Trotta diturunkan dibagian lini depan. Leonardo Capezzi akan menggantikan Lorenzo Cristeig, sedangkan Alex Cordaz akan menjadi penjaga gawang yang dipercaya.

Di kubu Juventus, Massimiliano Allegri sudah pasti tidak bisa membawa Mario Lemina, Hernanes, dan Andrea Barzagli karena cedera.

Massimiliano Allegri kemungkinan akan menggunakan 4-2-3-1 untuk menghadapi tuan rumah. Dimana Gonzalo Higuain tetap akan menjadi ujung tombak. Dibantu oleh Mandzukic, Paulo Dybala, dan Juan Cuadrado dibagian tengah. Diposisi gawang Gianluigi Buffon diandalkan dan di bantu di lini pertahanan oleh Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci. (CS)

Be the first to comment

Komentar Anda