Enrique Puas Barcelona Menang di Calderon

Pelatih FC  Barcelona  Luis Enrique, puas  Hasil positif diraih Barcelona di leg pertama babak semifinal Piala Raja. Menghadapi Atletico Madrid di laga tandang, Barcelona memetik kemenangan 2-1.  Copa del Rey di Vicente Calderon, hari rabu tanggal 1 febuari 2017.
Dalam Permainan yang berlangsung di Vicente Calderon, Barcelona berhasil mendominasi di babak pertama dan mengcetak  dua gol lewat aksi Luis Suarez dan Lionel Messi.  Unggul pada babak pertama melalui sumbangan gol Luis Suarez  dan Lionel Messi, Tuan rumah hanya sanggup melesakkan satu gol lewat kepala Antoine Griezmann pada menit ke-59.

Memasuki babak kedua, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone memasukkan Fernando Torres menggantikan Sime Vrsaljko untuk menambah serangan di lini depan, Atletico berhasil membuat Barcelona kewalahan dan nyaris menyeimbangkan papan skor.
Pelatih Barcelona Luis Enrique mengaku senang. Namun melihat kemampuan Atletico merepotkan timnya di babak kedua juga membuatnya sedikit  khawatir.
“Barcelona punya peluang mencetak gol ketiga, tapi gawang kami juga sangat berpeluang kebobolan lebih dari satu. Jadi hasil pertandingan bisa saja lebih baik, tapi bisa juga berubah jadi lebih buruk,” kata  Luis Enrique.[pelatih FC Barcelona].
“Rasanya naif jika berpikir datang ke Vicente Calderon tapi tidak menderita,” katanya. Dan Meskipun menang tipis Barcelona  punya peluang besar untuk lolos ke babak final. Syaratnya, mereka menang atau minimal seri pada leg kedua di Camp Nou, Selasa (7/2/2017) pekan depan.

Bomber andalan Blaugrana, Messi, mengukir catatan istimewa pada laga ini. Golnya ke gawang Miquel Angel Moya menjadi gol ke-26 yang dia lesakkan sepanjang pertemuan kontra Los RojiblancosL. Lebih dari separuhnya, atau 12 gol, terjadi saat  Barcelona bertandang ke kandang Atletico di Vicente Calderon. Dengan demikian, Atletico menjadi tim kedua yang paling sering kebobolan oleh aksi pemain yang dijuluki La Pulga itu. Dan Penampilan anak buahnya dalam pertandingan tersebut  Enrique  sangat puas dan senang.

“Messi berada dalam permainan terbaiknya pada setiap pertandingan penting. Saya tidak bisa berkata apa-apa lagi,” kata  Luis Enrique.

 

 

 

 

 

Be the first to comment

Komentar Anda